Pusat Informasi Pelatihan Dan Bisnis Gratis Dan Berbayar

 

Mencari BISNIS DI INTERNET ?

Jika ditanya apakah keuntungan dan kelebihan bisnis di internet, jawabannya tentu saja banyak sekali. Bertahun-tahun lalu mungkin orang hanya mengenal internet sebagai layanan penyedia informasi. Tapi saat ini, banyak orang yang paham betul bahwa internet adalah mesin produktif untuk mencetak uang.


Bisnis di internet bisa diartikan bahwa anda siap membangun jaringan bisnis maha luas yang tidak akan terbatasi oleh ruang dan waktu. Bisnis di internet juga berati anda siap untuk merasakan dan menikmati keuntungan dari bisnis online yang anda kerjakan.


Memang bahwa banyak sekali kelebihan dan kkeuntungan bisnis di internet dengan mebuat jaringan bisnis online. Dan bukan berarti bisnis online bisnis di internet tidak ada kekurangan dan kelemahannya.

Tapi jika di bandingkan dengan bisnis konvensional lainnya, mau tak mau saya harus mengatakan mengembangkan bisnis melalui internet punya resiko yang relatif lebih kecil.
Lalu apa sajakah kelebihan dan keuntungan bisnis di internet?
Pertama yang paling utama adalah, mecari uang di internet hanya memerlukan modal kecil. Tidak seperti bisnis online yang bermodal besar, bisa dibilang bahwa bisnis di internet hanya butuh modal kecil atau bahkan tidak mengeluarkan modal sama sekali.

Yang kedua, bisnis di internet itu tidak memerlukan persedian barang yang banyak. Sistem pre order dalam bisnis internet memudahkan kita bisnis di internet tanpa harus menyetok barang terlalu lama atau dalam jumlah besar.

Selanjutnya, bisnis di internet bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja pun oleh siapa saja. Berbeda dengan bisnis konvensional yang mengharuskan anda untuk mengikuti jam kerja atau jam kantor, bisnis di internet tidak terikat dan cenderung bebas tak terbatas.

Kenapa tidak? Bayangkan semakin canggihnya teknologi yang menciptakan ponsel pintar dengan kualitas internet yang semakin baik memungkinkan anda mengelola bisnsi online dari mana saja.

Dan yang keempat, bisnis di internet dan bisnis online itu bebas pajak. Sampai saat ini, di Indonesia khususnya belum ada regulasi pemerintah yang mengatur ketetapan pajak atas bisnis online di internet. Jadi selama belum ada ketetapan resmi pemerintah tentang pajak bisnis internet, anda masih bisa menikmati bisnis di internet dengan tenang.

Menilik beberap keuntungan dan kelebihan bisnis di internet, tak heran banyak orang yang mulai tertarik menekuni bisnis online. Bisnis di internet memang relatif mudah dan memiliki banyak keuntungan yang cukup menggiurkan. -

Comments :

0 komentar to “Mencari BISNIS DI INTERNET ? ”

Posting Komentar