Pusat Informasi Pelatihan Dan Bisnis Gratis Dan Berbayar

 

BISNIS KECIL UNTUNG BESAR ?

BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR ?

Yaa ini adalah postingan BISNIS BISNIS modal kecil dengan UNTUNG besar, sebenarnya ada gak dalam kenyataan,?  jawabnya adalah ADA BISNIS dengan Modal kecil namun bisa untung besar



Banyak orang bertanya, apakah ada bisnis modal kecil untung besar? Jawabannya tentu ada. Saya tidak bicara omong kosong karena memang faktanya ada beberapa bisnis bermodal kecil namun menjanjikan untung yang luar biasa. Kenapa bisa begitu? Kuncinya hanya satu, kreativitas. Kreativitas membuat segalanya menjadi mungkin dan tergapai oleh kita, termasuk memulai usaha dengan modal yang kecil namun sanggup meraup untung besar.


Mungkin anda pernah melihat fenomena franchaise Tela-Tela yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Sebernarnya jika anda perhatikan, konsep dan ide bisnisnya sangat sederhana. Mereka mengolah ketela pohon yang mudah didapat dimana saja dengan harga relatif murah, kemudian mengembangkan menjadi makanan yang berkelas, unik dan lezat.


Hasilnya? Menurut beberapa sumber franchaise Tela-Tela kini bisa meraup untung ratusan juta rupiah setiap bulannya. Lalu ada lagi bisnis keripik singkong pedas yang sangat booming tahun lalu. Ide binisnya juga sederhana dan bermodal rendah. Mengolah singkong menjadi keripik namun memiliki cita rasa yang super pedas. Hasilnya? Anda bisa lihat sendiri betapa populernya keripik pedas itu dan pasti keuntungan yang didapat pun sangat besar.
Lalu apa sajakah macam-macam bisnis modal kecil untung besar yang bisa kita lakukan?
  • Bisnis katering seperti nasi box, snack dan kue ulang tahun. Modalnya sepertinya terlihat besar, namun bukankah anda sudah memiliki perlengkapan masak sendiri? Jadi otomatis modal hanya dipakai untuk membeli bahan baku saja.
  •  Bisnis penjualan perlengkapan anak sepeerti sendal, sepatu dan baju anak. di banding menjual baju orang dewasa, menjual baju anak jauh lebih rendah modalnya.
  • Usaha camilan yang unik dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di sekitar kita. Ubi, singkong atau pisang adalah bahan baku yang cukup murah untuk keripik. Atau keripik sayuran seperti bayam dan daun kemangi yang murah dan mudah didapat di mana saja bahan bakunya
  • Usaha gorengan yang unik dan tak biasa seperti pisang cokelat keju, risoles isi udang atau bakwan jamur.
  • Usaha PS juga termasuk bermodal kecil, anda hanya tinggal membeli TV atau monitor bekas namun masih layak pakai untuk mulai usaha ini.
  • Distributor Makanan Organik Melilea Salah satunya karena dengan modal 55.000 anda sudah bisa punya bisnis bagus, untuk yang sata ini saya sarankan Anda joint di club melilea

Bagaimana sudah menemukan inspirasi memulai bisnis modal kecil untung besar
Tips untuk membuka BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR adalah dikarenakan modalnya kecil maka kemauan kerja dan keberanian harus lah lebih besar
Selamat berkreasi dan mencoba ide bisnis modal kecil untung besar di atas.

Comments :

0 komentar to “BISNIS KECIL UNTUNG BESAR ? ”

Posting Komentar