Pusat Informasi Pelatihan Dan Bisnis Gratis Dan Berbayar

 

CARA BISNIS ONLINE GRATIS



Bisnis Online Gratis Tanpa Modal - Anda seorang mahasiswa namun ingin menambah uang saku sendiri?berikut ini ada beberapa contoh bisnis online gratis tanpa modal yang bisa ditekuni oleh seorang mahasiswa seperti anda. Bagi seorang mahasiswa, tugas utama yang harus dia lakukan adalah kuliah dan belajar. Namun jika ada kesempatan untuk belajar berbisnis sedari dini, maka peluang tersebut harus kita manfaatkan sebaik-baiknya.



Banyak alasan yang dikemukakan seorang mahasiswa yang ingin menekuni beberapa macam bisnis sampingan. Menambah uang saku tentu saja jadi alasan yang utama, disamping alasan meringankan beban orang tua dan ingin belajar bisnis sejak dini. Namun anda mungkin bertanya-tanya bisnis apakah yang bisa dilakukan mahasiswa sedangkan mereka belum memiliki ijazah atau modal? Jawabanya adalah bisnis online, ya bisnis online gratis tanpa modal adalah pilihan yang tepat bagi anda seorang mahasiswa.

Bisnis yang bisa dilakukan disela-sela waktu kuliah namun anda tidak harus punya ijazah atau memiliki modal untuk memulainya. Anda hanya harus menyiapakan PC dan koneksi internet untuk menekuni bisnis ini. Karena gratis dan tanpa modal jangan khawatir anda akan merugi ketika mencoba memulai beberapa bisnis internet gratis tanpa modal seprti di bawh ini.
Berikut ini ada beberapa contoh bisnis online gratis tanpa modal yang bisa dicoba oleh anda para mahasiswa
  • Afiliate marketing. Secara sederhana afiliate marketing adalah salah satu bisnis online tanpa modal untuk mempromosikan produk orang lain melalui website afiliasi. Afiliasi sangat cocok untuk anda karena tidak mengeluarkan modal kecuali membuat webbsite pribadi dan mempromosikan barang dan jasa disana. Anda akan dibayar atas setiap transaksi barang dan jasa dari produk afiliasi yang laku terjual melalui website anda.
  • Blogging. Blogging juga dilakukan tanpa modal dan bisa dikelola oleh anda para mahasiswa. Buat blog kemudian isi dengan artikel yang unik dan menarik kemudian pasangi iklan seperti Adsense atau Chhitika. Maka uang akan perlahan mengalir dari setiap iklan yang diklik di blog anda.
  • Membuka toko online sebagai reseller. Tidak punya modal bukan alasan anda tidak bisa menjadi seorang pedagang. Buatlah toko online dan jadilah reseller atas produk dari para suplier. Anda akan dibayar jika berhasil menjualkan sejumlah produk dari suplier tersebu
  • Jual jasa anda secara online. Iya bisa saja anda yang kuliah IT menwarkan jasa sebagai website designer dan developer di internet. Atau anda yang jurusan bahasa Inggris bisa menawarkan jasa sebagai penterjemah dan penulis konten. Banyak yang akan mencari jasa anda terutama di forum-forum internet.

Menjadi mahasiswa bukan berarti anda tidak bisa memulai inisistif untuk berbisnis. Contoh bisnis online gratis tanpa modal di atas bisa menjadi referensi yang berguna bagi anda untuk memulai belajar binis.

Comments :

0 komentar to “CARA BISNIS ONLINE GRATIS”

Posting Komentar