Pusat Informasi Pelatihan Dan Bisnis Gratis Dan Berbayar

 

CARA MEMILIH BISNIS ONLINE TERPERCAYA



Bagi pebisnis pemula yang terjun dalam usaha internet, berikut ini beberapa tips memilih bisnis online terpercaya mungkin sedikit bisa menjadi referensi anda. Memilih bisnis online yang terpercaya itu gampang-gampang susah. Kesan bisnis internet yang sangat gampang dibuat dan modal yang kadang sangat kecil namun menjanjikan untung menggiuarkan membuat banyak orang tertarik pada bisnis ini.


Disamping itu, beberapa bisnis online yang banyak beriklan di internet menjanjikan keuntungan besar dan berlipat yang sangat mudah diraih dalam waktu singkat. Imbasnya, banyak ornag yang tertarik mengikuti sejenis bisnis online yang menjanjikan keuntungan besar tanpa melihat seluk-beluk perusahaan atau sistem bisnis apa yang mereka ikuti. Akibatnya, tak sedikit dari mereka yang akhirnya tertipu mentah-mentah. Bukan untung malah buntung yang didapat. Nah untuk pebisnis online pemula, sebaiknya anda harus selektif memilih bisnis yang terpercaya agar tidak tertipu di kemudian hari.
Lalu bagaimana memilih bisnis online terpercaya dan tidak merugikan pebisnis pemula?
  1. Pilih produk yang berkualitas. Jika anda hendak menjadi reseller atau membuka toko online, pilihalah produk yang berkualitas dan tahan lama. Istilahnya, jangan sampai anda menjual lagi barang yang mudah busuk atau rusak karena akan merugikan diri anda sendiri.
  2. Perhatikan juga reputasi si produsen produk yang hendak anda jual lagi. Reputasi mengenai produsen bisa didapat melalui forum-forum atau searching di internet tentang kapabilitas sang produsen tersebut.
  3. Tentukan juga harga yang bersaing. Jangan jual barang terlalu murah atau jangan juga jual terlalu mahal agar tetap terjangkau oleh para konsumen anda.
  4. Binis online yang terpercaya, walaupun prinsipnya usaha online itu aktivitasnya dilakukan melalui internet, harus tetap punya kantor yang jelas dan resmi. Jadi, ketika anda diminta mengeluarkan sejumlah uang saat bergabung dalam suatu jaringan bisnis online, pastikan perusahaan itu mempunyai kantor yang jelas nama dan alamatnya.
  5. Suatu website adalah alamat atau rumah suatu produk. Jika anda berkeinginan menjual kembali produk tersebut, periksa lagi berapa lamakah website itu berdiri. Logikanya, semakin lama website itu berdiri dan terpercaya, pasti banyak orang yang bergabung kedalamnya.

Agar tidak menyesal kemudian hari, perhatikanlah tips memilih bisnis online terpercaya diatas khususnys untuk para pemula. - See more at: http://bisnisbarudi.blogspot.com/2013/05/bisnis-online-terpercaya.html#sthash.gbrw0HoK.dpuf

Comments :

0 komentar to “CARA MEMILIH BISNIS ONLINE TERPERCAYA”

Posting Komentar